Jumat, 28 Agustus 2009

SAHABATKU

Sahabat Indonesia yang super,
Super Members dan Super Fans yang terkasih,

Mudah-mudahan Independence Day Weekend ini Anda penuhi dengan kegembiraan bersama keluarga dan kerabat terkasih.

Berikut adalah sedikit informasi mengenai Mentoring Group kita, yang telah memasuki bulan ketiga dalam penyelenggaraannya.

Kami harus memohon maaf karena tidak dapat merincikan pokok-pokok bahasan yang ada dalam pertemuan Mentoring Group, karena sifatnya yang sangat khusus dan strategis bagi pengembangan keprimaan pribadi dan karir para Mentee, baik sebagai profesional atau pengusaha.

Tetapi, mudah-mudahan ada dari yang rekan-rekan sampaikan dalam kesan-kesan mereka yang bisa memberikan gambaran mengenai ketepatan dan tenaga yang kita butuhkan untuk mencapai keprimaan pribadi, karir, dan bisnis kita.


MARIO TEGUH MENTORING GROUP
(MTMG)

MTMG adalah kegiatan Mentoring oleh Mario Teguh kepada SEJUMLAH Super Members yang TERPILIH dan TERUNDANG, untuk membangun kejelasan, ketepatan, ketegasan, keteraturan, dan kekuatan pengembangan pribadi para Mentee, sebagai sebuah metode untuk mendampingi proses pencapaian keberhasilan karir dan kualitas hidup yang mereka rencanakan.

Mario Teguh sebagai Mentor akan menjadi pendamping yang masuk kedalam persetujuan moral bersama para Mentee untuk mengenal rencana keberhasilan karir dan kehidupan sang Mentee, untuk menganjurkan strategi dan pendekatan pelaksanaan, filsafat, style dan teknik pengembangan pribadi yang sesuai bagi tujuan keberhasilan karir dan kehidupan sang Mentee.

Sang Mentee menjadi bagian yang integral dan peserta aktif dalam proses pendidikan, pelatihan, penganjuran, penasehatan, dan pencerahan yang menjadi pembentuk dari proses Mentoring yang dimasukinya bersama para Mentee yang lain dengan Mentor.

Lebih jauh, sang Mentee memberikan ijin kepada Mentor untuk memberikan masukan pengembangan keefektifan pribadi sang Mentee, dengan pendekatan yang diperlukan untuk ‘mengharuskan’ kepastian perubahan dan peningkatan keefektifan pribadi sang Mentee.

Semakin ramah sikap sang Mentee kepada tujuan dan proses Mentoring ini, akan semakin besar keuntungan yang didapatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar